Translate

Minggu, 08 Juli 2012

Share on :

Aplikasi Sosial.Mobile Kata-kata tampaknya mengikuti satu sama lain dalam percakapan paling.menarik saat ini.
 lebih dari 425 juta pengguna aktif Facebook mobile di bulan bulanan telah menggunakan aplikasi facebook.

Pada awalnya, kami kurang bullish tentang hubungan antara pengguna Digg. Biasanya orang membaca di Digg IOS app dan m.digg.com tidak login untuk berbagi aktivitas mereka di Digg. Tekan, geser Tap tampaknya tidak mendorong percakapan sekitar berita yang mereka baca.

Tetapi ketika kita mengambil melihat lalu lintas mobile sejak peluncuran kami Timeline Facebook app pada bulan Desember, cerita tampaknya berbeda.
 Sejak Desember: Pengunjung unik ke m.digg.com yang sampai 29 persen
Handphone menyumbang sekitar 35 persen dari lalu lintas kami dari Digg Sosial Pembaca
Dari orang yang datang dari Facebook Digg, 27 persen adalah pada perangkat mobile
Mengetahui hal ini, kami telah membuat beberapa perubahan untuk pengalaman mobile kami meluncurkan akhir pekan ini. Pertama, jika Anda gunakan saat ini kami Digg IOS app, kami akan menanyakan apakah Anda ingin meng-upgrade untuk menambah membaca, komentar dan Diggs ke Timeline Facebook Anda, sehingga dapat dengan mudah mensinkronisasi aktivitas Digg antara desktop dan perangkat IOS.

IOS 2.0 app invite

Kedua, jika Anda membaca Digg.com pada perangkat mobile, Anda sekarang dapat menggunakan Newsbar Handphone baru, yang dibangun terutama untuk perangkat sentuh ponsel. Bagi Anda yang tidak terbiasa dengan itu, Newsbar memungkinkan Anda untuk mengklik melalui sejumlah berita utama terkait dengan cepat dan langsung dari browser, yang kami pikir cara yang lebih baik untuk membaca konten on-the-go
Mobile newsbar on m.digg.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar