Translate

Senin, 09 Juli 2012

Evolusi Search Engine Optimization

Share on :


Sebuah mesin pencari pada dasarnya adalah pencarian informasi sistem komputer yang membantu seseorang menemukan informasi yang mereka berusaha mencari. Mereka secara dramatis mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk menemukan informasi yang sedang mencari.

Konsep mengoptimalkan situs web untuk mesin pencari mulai pada pertengahan tahun 1990 ketika webmaster melihat manfaat pada peringkat tinggi situs mereka.

Pada tahun-tahun sebelumnya webmaster mampu memanipulasi situs Web mereka dengan hasil dari mereka bisa mendapatkan peringkat tinggi dalam mesin pencari tanpa memandang apakah isi halaman web mereka sebenarnya relevan dengan kata kunci yang ditargetkan atau tidak.

aturan mesin jam dan pedoman untuk mendapatkan apa yang lalu lintas yang mereka dapat sampai mereka tertangkap.

Ini adalah praktik yang baik untuk campuran kampanye menggunakan mesin pencari optimasi dengan salah satu kampanye membayar yang baik. Alasan untuk ini adalah bahwa perhitungan bahwa mesin pencari menggunakan melakukan perubahan dan orang dapat melihat penurunan lalu lintas yang belum dibayar karena faktor ini. Ini juga merupakan praktik yang baik untuk menghindari perusahaan mesin pencari optimasi yang membuat janji-janji palsu mereka tidak dapat memberikan, yang menjamin peringkat teratas dengan Google, yang rahasia, yang mencolok tentang mana uang Anda pergi, dll


Tidak ada komentar:

Posting Komentar